Skip to content

Sambutan Direktur

20/08/2009

Bismillahirrohmanirrohim.
Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Alhamdulillah, segala puji hanya untuk Alloh ta’ala  Rumah Sakit Mawaddah Medika Ngoro Mojokerto (RS. Mawaddah Medika) dengan seremonial yang amat sederhana akhirnya diresmikan pada 17 Agustus 2009. Bukanlah satu hal yang mudah, namun merupakan sebuah metamorfosis yang cukup lamban namun pasti dari sebuah klinik Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin Mawaddah (BP/RB. Mawaddah). 10 tahun bukanlah masa yang pendek untuk merintis sebuah usaha jasa layanan kesehatan. Mungkin terasa lamban, namun kami memilih yang demikian untuk mewujudkan sesuatu yang tidak digarap secara instant.

Kami ingin membangun sebuah infrastruktur yang tertata apik dan berpondasi kuat, sehingga diharapkan ke depannya dapat bersaing dengan usaha sejenis, dengan memberikan layanan yang terbaik dan paripurna kepada seluruh klien. Oleh karenanya, RS. Mawaddah Medika insyaalloh merupakan salahsatu rumah sakit yang berbadan hukum Perseroan Terbatas (PT) di Mojokerto pada saat ini.

Hal tersebut semata-mata kami ingin bekerja secara profesional dan proporsional, sehingga dapat dipertanggungjawabkan keberadaannya di depan publik. Sekaligus memberikan kepercayaan kepada semua pihak bahwa yang kita lakukan adalah demi menjaga citra layanan ‘Ikhlas dalam Melayani‘ yang menjadi semboyan kerja kami.

Tentu saja, kami tidak akan menjadi ‘sesuatu’ atau berarti bila tidak didukung oleh semua pihak yang memiliki kompetensi terhadap keberlangsungan perusahaan kami. Sebab tanpa menafikan orientasi profit, pelayanan utama itulah yang menjadi tujuan kami. Sebab senyuman dan kepuasan klien sangatlah berarti bagi kami.

Keluhkesah mungkin menyergap tatkala kelelahan menyelinap. Kecewa mungkin lewat tatkala apa yang kita inginkan belum juga tercapai. Namun senyumlah yang harus terus mengembang dari mulut kita. Ikhlas dan sabarlah yang harus kita tancapkan di lubuk hati kita terdalam.

Oleh karenanya, kami ingin selalu menjaga amanah kepercayaan yang diberikan klien kepada kami. Segalam masukan, saran serta kritik selalu kami harapkan, demi peningkatan mutu layanan dan pengelolaan manajerial RS. Mawaddah Medika.

Sebagaimana pepatah: tak ada gading yang retak. Sangat manusiawi apabila kami lakukan kekhilafan di masa yang akan datang. Namun kami bertekad untuk membuat ‘gading yang tak retak’ dalam hal pelayanan kami. Terima kasih kepada seluruh tim kerja kami, atas kesediaan dan kesungguhan untuk memberikan ibadah pelayanan yang sebaik-baiknya kepada klien.

Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh klien yang telah mempercayakan harapan kesehatan kepada kami. Semoga kami bisa menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Jazaakumulloh khoiron.
Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Akhir Sya’ban 1430H. / Agustus 2009M.
Direktur,

ttd.

dr. Hj. Sihwati Wilujeng


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: